Jumat, 19 Desember 2014

3 Serigala menerkam Duo Serigala



Grup dangdut 3 Serigala mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (10/12). Grup yang digawangi Riza, Lia dan Nia ini ke kantor polisi untuk melaporkan grup dandut lainnya, 2 Serigala. 

3 Serigala melaporkan grup besutan Andika eks Kangen Band itu karena merasa dirugikan oleh 2 Serigala yang meniru nama mereka. "Hari ini kami mau konsultasi tentang adanya plagiat nama kita, ada Duo Srigala, kita mau menindaklanjuti hal ini sebelum jauh," kata Lia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta (10/12).

Lia melanjutkan, sejak awal dirinya membuat grup selalu ada yang meniru nama mereka. Awalnya Lia diam saja, tetapi lama kelamaan Lia merasa jengkel. Lia merasa nama baik grupnya tercoreng karena penampilan 2 Serigala yang dinilai vulgar.

"Kemarin-kemarin aku diam saja, tetapi sekarang kayaknya sudah terlalu vulgar," sambung Lia. "Dari cara mereka berpakaian dan cara mereka bergoyang. Mereka muncul dengan sesuatu yang tidak pantas sebagai pekerja seni. Ini merugikan nama baik kami."

Meski demikian, Lia masih memiliki itikad baik dengan tidak langsung melaporkan Duo Serigala dengan tuduhan penjiplakan. "Kalau memang bisa dilaporkan kami akan laporkan. Atau mungkin pakai jalan damai, makanya kami konsultasi dulu," tandas Lia. (wk/fk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar