Kamis, 25 Desember 2014

Jessica Iskandar menangis, Cici panda terkejut.



Selain program Rumah Gratis yang dipandu olehMandala Shoji, Trans TV juga meluncurkan program lain yang berjudul Basa Basi yang dipandu oleh Cici Panda. Bagi pemilik nama asli Veronica Felicia Kumala, ini pengalaman pertamanya menjadi host dalam suatu program, biasanya dia hanya sebagai pelengkap.
"Turut berbangga karena ini jadi pertama kalinya saya memimpin acara sebagai host. Sebelum-sebelumnya sebagai co-host di setiap acara yang saya bawakan," ujar Panda saat jumpa pers di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/12).
"Ini program yang membahas seluk-beluk dari sisi wanita, baik selebritis maupun kalangan biasa dengan tujuan memberikan informasi yang luas juga tentunya," lanjutnya.
Sejauh ini Panda sudah syuting untuk beberapa episode, karena program ini sudah siaran dari beberapa hari lalu. Yang jelas banyak pengalaman menarik saat dirinya membawakan program tersebut. Dari sekian episode yang sudah dilakoninya, Panda terkesan saat bintang tamu yang hadir dalam acaranya itu Jessica Iskandar.
Saat itu Panda tidak menanyakan soal kasus yang dialami Jessica dengan sang suami, melainkan menanyakan perjangannya merawat anak dalam situasi polemik rumah tangganya. Panda pun dikejutkan dengan reaksi menangis Jessica sebelum menjawab pertanyaannya.
"Tiba-tiba dia nangis, saya kaget, ternyata perjuangannya dalam merawat anak cukup besar. Karena Jessica stres, ASI-nya dua hari nggak keluar. Jadi program ini untuk inspirasi wanita Indonesia, dan maunya ketika undang artis nggak akan bahas gosipnya," pungkas ibu satu anak ini. (kpl/hen/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar