Sabtu, 10 Januari 2015

Tatto Baru Widie Vieratale



Monumen Nasional alias monas adalah salah satu bangunan yang menjadi simbol dari Jakarta bahkan Indonesia menjadi inspirasi buat Widi Vierratale untuk mentato tubuhnya dengan gambar tersebut. Ia mengaku berjiwa nasionalis sejati, maka ia mau ditato dengan gambar tersebut.

"Sebenarnya karena pengen aja dan ada space kosong, janggal, dan aku full-in aja. Aku pilih Monas karena aku anaknya nasionalis banget. Monas kan ibukota Jakarta dan aku tinggal di Jakarta," ujarnya saat ditemui di Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Jumat (9/1/2015).

Tato memang identik dengan penilaian negatif dari orang lain, namun Widi memiliki tanggapan sendiri mengenai hal tersebut.

"Terserah (orang mau bilang apa) tapi aku tetep sweet lah," kata dara berambut panjang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar