Rabu, 24 Desember 2014

Marissa Christina tak merasa malu beradegan intim



JAKARTA - Marissa Christina tak mempermasalahkan ketika diminta melakukan adegan intim di Film 13. Meski disaksikan sejumlah kru, Marissa tak merasa malu.

“Enggak malu, cuma gimana ya, kalau di saat proses pembuatan kru-kru lain sudah enggak asing buat saya, sudah kayak keluarga. Jadi kita jalaninya enggak ada beban, jadi fun. Makanya pas saya lihat tayangannya gimana gitu. Jadi ketawa sendiri,” katanya saat ditemui di XXI Setia Budi One, Jakarta Selatan, Senin.

Tidak perlu banyak waktu untuk Marissa mendalami karakternya, khususnya saat beradegan sensual. Marissa mengatakan jika dia hanya membaca skenario lalu membayangkan alur cerita.

“Dibilang berpengalaman enggak juga, saya baca skenario dan diskusi dengan sutradara. Dibuat seperti apa dan saya punya bayangan. Yang saya gambarkan saya praktekkan,” katanya.

Di film ini, Marissa berperan sebagai Nayla. Film garapan Sridhar Jetty ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 18 September 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar