Minggu, 04 Januari 2015

Saat Eks Bintang Film Jomblo Ini Reunian, Cuma Ringgo Agus yang Belum Nyoba Nikah


Film Jomblo begitu populer di Tanah Air pada periode 2006. Film ini menceritakan tentang empat pria yang mencoba mencari makna cinta.
Dalam film ini mengisahkan mereka menyingkapi cinta dalam berbagai macam cara dari sisi pandang keempat pria yaitu Agus, Doni, Bimo dan Olip. Film tersebut diangkat dari novel Jomblo karya Adhitya Mulya yang sangat laris dipasaran.
Para pemain dalam film itu yakni Christian Sugiono, Dennis Adhiswara, Rizky Hanggono dan Ringgo Agus Rahmanmenyempatkan diri untuk berkumpul bersama di sela kesibukan masing-masing.
Ringgo yang berperan sebagai Agus dalam film ini pun mendokumentasikan ajang reuni itu dalam bentuk foto dan diunggah pada akun Twitter miliknya. "Pertama kali kerja film dan menemukan sahabat yang luar biasa, el jombloooo !!!," tulis Ringgo pada keterangan foto.
Jomblo digarap oleh sutradara bertangan dingin yaitu Hanung Bramantyo. Dari para keempat pria tersebut, hanya Ringgo lah yang hingga kini belum menikah.
"@Hanungbramantyo abis kita ngomongin jaman 8 tahun lalu, gue doang yang belum nyoba nikah," tweet pria asal Bandung itu sembari me-mention sang sutradara.
Ringgo saat ini menjalin hubungan dengan Sabai Morschek. Mereka menjalin asmara sudah dua tahun lamanya. Keduanya pun berniat untuk ke arah serius yakni melaju ke pelaminan. (Andika Panduwinata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar