Minggu, 04 Januari 2015

Senangnya Lihat Foto Luna Maya Dirangkul Kekasihnya


Momen liburan kali ini digunakan Luna Maya untuk plesir ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Sebenarnya, sudah beberapa foto yang diunggah Luna di akun Instagram pribadinya. Tampak jelas keseruan Luna bersama kerabat-kerabatnya menyambangi satu per satu ikon negara Amerika. Namun, tak satu pun foto yang memperlihatkan kemesraan Luna dengan sang kekasih, pengusaha Reino Barack.
Akhirnya kebersamaan mereka di Amerika Serikat diketahui dari foto yang diunggah oleh istri komedian Uya Kuya, Astrid Kuya. Seperti diketahui, Luna memang menggabungkan liburannya bersama keluarga besar Uya, makanya beberapa foto yang memperlihatkan wajah Luna dan kekasihnya, Reino Barack, 'mejeng' di Instagram pribadi Astrid.
Dari salah satu foto yang dipajang Astrid, tampak Reino sedang merangkul bahu Luna. Mereka memang tidak berpose berdua, melainkan bersama keluarga besar Uya. Diketahui, mereka sedang berada di Disneyland Amerika Serikat. Luna tampak ceria mengacungkan dua jari simbol 'peace' sambil memamerkan senyum lebarnya. Sementara Reino yang mengenakan kaus berwarna abu-abu tampak menyungging senyum.
Foto ini pun mendapat komentar positif dari penggemar Luna. Pemilik akun meef_tah menulis,"senengnya d foto ini luna ma reino tampak jelas,gak separo2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar